Ternyata asyik…

12 Mar 2014

Berawal dari dorongan seorang sahabat untuk menuliskan pengalaman persiapan & perjalananku menjadi tamu Allah di 2011 lalu, akupun memberanikan diri untuk menuliskannya, di blog ini maupun rumah sebelah.

Lalu ketika teman yang lain ngomporin untuk membuat buku, timbulah ide untuk mengumpulkan tulisan berseri itu menjadi sebuah memoar untuk diterbitkan. Alhamdulillah, proses penyusunan sampai dengan penerbitan lancar ( sekitar 3 bulanan ) hingga akhirnya buku siap dibaca pada akhir Pebruari lalu (kado ultah buat diri sendiri..hehe..).

Bagaimana rasanya menerbitkan karya sendiri? Wow… tak terkatakan! Ups, maafkan bila ku terdengarlebay, teman.. maklum laah, pengalaman pertama, je.. jadinya ya begitulah… rasa senangnya tak habis-habis dan ingin diulang sehingga pada gilirannya memompa semangat untuk menulis dan membuat buku-buku yang lainnya. Hm…buku berikutnya tentang apa ya? :)

my-first-book

Ini dia penampakan buku pertamaku…

Meskipun murah meriah, mudah-mudahan bermanfaat. Nah, kalau teman-teman berminat, silahkan email saja ke auntiemechta@gmail.com atau bagi teman yg ngeblog di blogdetik dan ingin mencoba peruntungan, silahkan ikuti Quiznya di timeline FB Gajah Pesing waktunya hanya seminggu sejak tgl 12 Maret 2013 ini lho…

Hm… menerbitkan buku karya sendiri, ternyata asyik… so jangan mau ketinggalan keasyikannya, teman.. :)


TAGS


-

Author

Search

Recent Post