Janji Pagi : buku kedua ku…

26 Oct 2014

Jika kita berteman dengan penjual minyak wangi bisa jadi kita pun akan ikutan wangi… dan berteman dengan orang-orang yang kreatif maka kita pun akan tertular semangat untuk berkreatif-ria… Setujukah teman-teman dengan pernyataan itu?

Kalau aku sih setuju banget… Contohnya, karena banyak teman-teman yang kreatif menulis dan menerbitkan buku, maka aku pun terdorong untuk semakin bersemangat menulis dan menerbitkan buku.

Alhamdulillah, buku solo pertamaku berhasil terbit pada bulan Februari tahun ini, menyusul dan disusul oleh beberapa buku antologi alias buku kroyokan / hasil karya bersama beberapa blogger.

Salah satu tips dari seorang kawan yang sangat produktif dalam menerbitkan buku, bahwa materi buku dapat diambil dari tulisan-tulisan yang telah kita publish melalui Blog. Maka aku kemudian memilah-milah tulisan yang ada di sini dan di sana, dan hasilnya sementara ini adalah 2 buah naskah buku.

Nah… salah satunya adalah naskah yang akhirnya berhasil terbit dengan bantuan penerbit Sixmidad energizing! (Bogor) pada bulan Oktober ini : Janji Pagi - sebuah kumpulan puisi. Terima kasih, Mas Rudy

Janji Pagi : sebuah kumpulan puisi

Judul Buku : Janji Pagi

ISBN : 978-602-0997-00-1

Penerbit : Sixmidad energizing! ( Bogor )

Terbitan I : Oktober 2014

Harga : Rp. 25.000,- ( + ongkir )

Buku mungil ini berisi 60 puisi yang kutulis sejak awal ngeblog ( 2010 ) hingga awal 2014, untaian-untaian kata yang kurangkai berdasarkan apa yang kurasakan atau kutemui dalam perjalanan hidupku selama kurun waktu itu. Mudah-mudahan buku ini bermanfaat, tidak hanya bagiku namun juga bagi pembacanya.

Teman, jika berminat, kutunggu emailnya di auntiemechta@gmail.com atau inbox FB Mechta Deera atau bisa juga melalui penerbit (sixmidad@gmail.com) yaa :)


TAGS


-

Author

Search

Recent Post